Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT BGR Logistik Indonesia (BLI) dengan PT Jasa Prima Logistik BULOG

Jakarta, 1 Desember 2023 - Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT BGR Logistik Indonesia (BLI) dengan PT Jasa Prima Logistik BULOG (JPL Bulog) di Kantor Pusat BLI.

Penandatanganan Nota kesepahaman tersebut, diwakili oleh Bapak Indra Iliana selaku Direktur Komersial & Operasi BLI dan Bapak Ramlan Usman Efa, Plt. Direktur Utama JPL Bulog. Didampingi oleh Bapak Energy, Direktur Keuangan, SDM & Business Support BLI dan Bapak Dermawan Sugiarto, Manager Bisnis Kanpus JPL Bulog, yang disaksikan oleh jajaran Kepala Divisi dan juga Kepala Departemen PT BGR Logistik Indonesia.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan dalam rangka pemanfaatan potensi masing-masing pihak. BLI siap memberikan support dalam pengelolaan logistik, pergudangan, serta distribusi.

“BLI telah berkomitmen untuk terus berinovasi, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Publik. Beberapa inovasi telah dilaksanakan oleh PT BLI, salah satunya Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BLI & JPL Bulog ini.” ujar Bapak Indra.

Bapak Ramlan selaku Plt. Direktur Utama JPL Bulog sangat mengapresiasi adanya penandatanganan nota kesepahaman dengan BLI. “Semoga sinergi ini dapat berjalan dengan baik & tepat guna, jadi JPL Bulog bisa tumbuh & berkembang, terlebih dalam situasi sekarang peranan kualitas sangat penting untuk meningkatkan daya saing dan pelayanan bagi masyarakat luas,” ucap Bapak Ramlan.

Bapak Indra berharap "Kerja sama ini dapat menjadi kebanggan bersama, dan menjadi acuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk BLI dan JPL Bulog, dan apa yang kita jalankan bisa memberikan banyak Inovatif yang baru untuk kesuksesan bersama bagi BLI dan JPL bulog"

Agenda ini ditutup dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.